ss

Blogroll

Teknologi

Kesehatan & Kecantikan

Kuliner

Fakta Menarik Tentang Babak 8 Besar Piala Dunia

Fakta Unik Tentang 8 Besar Piala Dunia 2014 - Tak disangka dan tak diduga, Piala Dunia 2014 sudah memasuki fase 8 besar. Setelah 8 negara tersebut melakoni semua pertandingannya, akan disaring menjadi 4 negara. Namun tahukah anda, ternyata di balik babak 8 besar terdapat fakta - fakta yang unik, kalian penasaran apa saja fakta - fakta tersebut ? Berikut ini Gado Gado Indonesia akan memberikannya kepada anda. Namun, sebelum anda mengetahui fakta tersebut, sebaiknya anda mengetahui negara mana yang bakal bertanding pada 16 besar.


Fakta+Unik+Tentang+8+Besar+Piala+Dunia+2014
Piala Dunia 2014

Negara - Negara Yang Bertanding Di 16 Besar Piala Dunia

Jerman vs Prancis
Brazil vs Kolombia
Argentina vs Belgia
Belanda vs Kosta Rika

Nah itulah negara yang bakal bertanding di babak 8 besar, untuk fakta menariknya, berikut akan saya berikan kepada anda.

Fakta Menarik Tentang Babak 8 Besar Piala Dunia


1. Negara yang bertanding adalah negara yang berada di dua Benua
Negara yang bakal saling berhadapan berasal dari dua Benua yakni Benua Amerika dan Benua Eropa. Coba kalian lihat negara - negara yang lolos ke 8 besar, Brazil, Argentina, Kosta Rika dan Kolombia, keempat negara ini berasal dari Benua Amerika, sedangkan Prancis, Jerman, Belgia dan Belanda adalah negara yang berada di Benua Eropa.

2. Penguasa babak fase grup
Pertandingan 8 besar yang tersaji mempertandingkan pertandingan antara penguasa fase grup di grupnya masing - masing. Jerman, Prancis, Belgia, Belanda, Brazil, Kolombia, Argentina dan Kosta Rika adalah pemuncak di grupnya, namun yang paling banyak mendapatkan perhatian adalah Kosta Rika, negara yang tidak diunggulkan di Piala Dunia berhasil mendepak Inggris dan Italia dari Piala Dunia 2014.

Nah, itu adalah 2 fakta unik mengenai babak 8 besar Piala Dunia 2014, layak ditunggu, negara mana yang berhasil merengkuh gelar juara di ranah Brazil.
0 Komentar untuk " Fakta Menarik Tentang Babak 8 Besar Piala Dunia"

Back To Top